Gelar Upacara HUT RI

07.21 Diposting oleh HERI IRAWAN

PELAKSANAAN Upacara Peringatan Hut RI-64 Tahun 2009 juga akan di laksanakandi SMAN 2 yang ada Plasma 2 Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak. Kepala SMAN 2 Ngabang Mateus Asnol, menjelaskan, kegiatan upacara tersebut akan di ikuti oleh semua lembaga sekolah yang ada di daerah ini seperti SMPN 3 Ngabang, MIKA, Tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang ada di daerah ini.
"Kita juga akan melakukan upacara di halaman SMAN 2 ini dengan pembinan Upacara Kapten Paulus dari Danramil Kabupaten Landak, yang juga di hadiri oleh semua lembaga sekolah termasuk Puskesmas yang ada di Plasma 2," katanya menjawab Kapuas Post belum lama ini.

Dikatakannya, kegiatan Apel tersebut akan di lakukan jam 07.00 Wib sampai selesai dengan petugas Upacara berasal dari siswa/siswi yang ada di SMAN 2 Ngabang itu sendiri.
Dia menambahkan upaya ini adalah merupakan upaya untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk menghayati peringatan Hut RI-64, terutama keterlibatan masyarakat untuk mengikuti Apel 17 yang sering kali jarang di ikuti oleh masyarakat. Namun dengan adanya kegiatan apel di SMAN 2 ini maka di harapkan akan dapat menumbuhkan minat dan keikut sertaan masyarakat untuk berpartisifasi dalam kegiatan ini. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Gelar Upacara HUT RI"


Powered by www.tvone.co.id