KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Minsen, SH, meminta kepada seluruh anggota DPRD Landak. Bisa mengembalikan dana Tunjangan Komunikasi Intensif (TKI), 1 bulan sebelum masa berakhir jabatan anggota DPRD Landak periode 2004-2009. “Kita lihat saja nanti, berdasarkan batas akhir itu apakah ada niat baik rekan-rekan dewan lainnya mau membayar dana TKI,” kata Minsen, kemarin di kantor DPRD Landak, terkait dengan 7 anggota DPRD Landak membayar dana TKI.
Dari klousul ini, artinya paling lambat pada bulan Agustus 2009, seluruh dana TKI yang sudah diambil olah anggota DPRD Landak, harus dibayar. Bila ada anggota DPRD Landak, tidak membayar diserahkan kepada masing-masing pribadi. “Kita minta teman-teman mau melunasi, jangan sampai udah meningalkan DPRD Landak, masih ada untang yang menyangkut, terutama yang tidak terpilih, dan masalah ini tidak bisa dilimpahkan kepada siapapun,” tegasnya.

Sebelumnya Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Landak Drs. Asuardi Daris, MM menyatakan, berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 tahun 2007 tentang tata cara pengembalian dana TKI, disebutkan bahwa setiap anggota dewan baik pimpinan dan anggota wajib mengembalikan anggaran TKI tersebut paling lambat satu bulan sebelum masa jabatan berakhir. “Sekarang kita tunggu saja apakah mereka ikhlas mengembalikan atau tidak,” tuturnya. (wan)

You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "அங்கொட தேவன் ஹருஸ் Bayar Dana TKI"

  1. Anonim Said,

    cepat kaya

    ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    SUAMI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAROK hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAROK di No -0`8`2`1-9`2`1`5-0`5`6`7-.
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
    Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI JAROK saya tidak akan melupakan jasa AKI.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
    SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAROK DI -08`21-92`15-05`67-.
    (TANPA TUMBAL/AMAN).

    Posted on 23 November 2015 pukul 18.25

     

Powered by www.tvone.co.id