Pilpres di Ngabang Belum Terasa

08.24 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Jika di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, maupun Medan. Saat ini, aura Pilpres nya sangat terasa, tidak heran bila disudut kota-kota itu menjamur dan terpampang jelas Baliho 3 pasang Capares dan Cawapares. Jika dikota besar sangat terasa suasana, tidak berlaku di Kota Ngabang, malah ada kesan Pilpres di Ngabang tidak terasa, alias adem-adem saja. Ini bisa dibuktikan, biasanya ditempat-tempat strategis dalam Kota Ngabang pemasangan baliho atau sepanduk, kali ini tidak untuk Baliho Capres dan Cawapres.

Masyarakat akan merasa masuk dalam suasana Pilpres ketika, sedang menonton acara Pemilu Presiden di acara televisi. Selebihnya usai menonton, masyarakat sepertinya tidak merasa di tanah airnya sedang berlangsung Kampanye Capres dan Cawapres , mereka usai menonton tentang Pilpres, kembali melaksanakan tugas rutinya sehari-hari.
Kepada Kapuas Post, ketua Tim Kampanye SBY-Boediono , A. D. Aheng, SH. MH menyatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan DPD PD Kalimanatan Barat. Ia berharap dalam waktu yang tidak lama, DPC PD Kabupaten Landak sudah bisa ection dilapangan, apalagi saat ini sudah masuk masa Kampanye. “Sampai hari ini atribut bahkan SK Tim Kampanye SBY-Budiono belum turun dari pusat,” akunya dengan jujur melalui SMS via hp, kemarin pagi.
Hal yang sama diakui Sekretaris Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupaten Landak, Sutrisno, bahwa tim mereka belum mendapatkan atribut Kampanye untuk ditempat di Kabupaten Landak. “Saat ini saya sedang berada di Pontianak, menanaykan malasah ini di tingkat Tim Pemenang Kampanye JK-Wirato Provinsi Kalimantan Barat,” katanya via Hp, kepada Kapuas Post, kemarin.
Ia juga berharap, usai dari Pontianak, akan mendapat jawaban dan siap melaksanakan tahapan Kampanye di Kabupate Landak. Apakah bentuk dalam dialogis, kampanye terbuka dan sebagainya. Tidak hanya Tim Pemenang Kampanye JK-Wirato mengalami nasib serupa, kandidat lainnya, Tim Kampanye Mega- Prabowo Kabupaten Landak, tidak bisa berbuat banyak untuk memeraihkan masa Kampanye Capres dan Cawapres di Kabupaten Landak. “Apakah bentuk baliho, maupun stiker, kami belum mendapatkannya dari Provinsi Kalbar. Kalau untuk tingkat Posko, sih ada, itupun hanya sedikit,” kata Tanpanus Tapat, SH, MH, ketua Kampanye Mega-Prabowo, seraya berharap dalam minggu ini, semua atribut kampanye sudah datang di Kabupaten Landak. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pilpres di Ngabang Belum Terasa"


Powered by www.tvone.co.id