Pembebasan Lahan Sudah Menunggu Pencairan
NGABANG - Setelah sekian lama pembangunan jembatan yang ada di Desa Tebedak Kecamatan Ngabang rampung, akhirnya dalam waktu dekat ini akan dapat di fungsikan. Kepastian ini setelah mengadakan pertemuan dengan pihak masyarakat yang memiliki lahan di areal pembangunan jembatan.
Menurut kepala Bappeda Kabupaten Landak Alfius, S.Sos kepada Kapuas Post Senin (15/06) di ruang kerjanya kemarin mengungkapkan, pada dasarnya setelah melihat dari realita yang ada di masyarakat ternyata tidak ada masalah bahkan masyarakat tidak keberatan sama sekali.

"Sama sekali tidak ada masalah seperti apa yang kita dengar selama ini. bahkan masyarakat menyambut baik pembangunan yang ada di ini," ujarnya.
Menurutnya kondisi yang ada dulu itu hanya semata-mata kuragnya sosialisasi sehingga pihak masyarakat tidak dapat menerima informasi yang sebenarnya. padahal ketika Tim dari Pemda Landak datang di Desa ini tidak ada hal menyatakan bahwa masyarakat di daerah ini menolak atau keberatan.
Ia mengharapkan kedepannya memang ketika akan melakukan pembangunan yang intinya bukan hanya pada pembangunan jembatan semata tetapi juga pada berbagai rencana pembangunan lainnya ini sudah seharusnya Pihak kontaktor atau Tim yang menangani hal ini dapat memberikan sosialisasi yang lebih baik sehingga dapat di mengerti oleh masyarakat.
"Dalam waktu dekat pembebasan lahan ini akan kita lakukan karena sekarang ini kita tinggal menunggu pencairan dananya saja dan ini secepatnya kita lakukan ujarnya.
Selain itu katanya, sarana yang ada memang untuk menunjang kepentingan masyarakat, karena kalau jembatan ini sudahdi pungsikan maka kelancaran arus transportasi yang ada di daerah ini akan dapat lebih mudah dan lancar dan ini juga jelas akansangat mendukung berbagai aktifitas masyarakat. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jembatan di Desa Tebedak Segera akan Dapat di Pungsikan"


Powered by www.tvone.co.id