Deklarasi dan Kampanye Dialogis Tim JK-Wiranto

17.57 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG – Segenap pengurus DPC Partai Golkar dan DPC Partai Hanura Kabupaten Landak yang tergabung dalam Tim JK-Wirato menyatakan siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres JK-Wiranto pada Pilpres tangal 8 Juli 2009 nanti. Bahkan mereka juga tak tanggung-taggung dalam pesta terakbar se Indonesia ini, akan siap merekrut sebanyak 1800 saksi untuk ditempat di 900 TPS se Kabupaten Landak, dan mereka juga adalah orang-orang yang berpengalaman pada Pemilu Legeslatif 9 April lalu.
Penegasakan ini disampai dalam Deklarasi dan Kampanye Dialogis Tim JK-Wiranto, Sabtu (27/06), di aula pertemuan Hotel Hanura Ngabang, dihadari sekitar 500 an masa.

Dalam kesempatan itu juga telah hadir Korda Pilpres JK-Wiranto Wilayah Kabupaten Landak Yohanes Nenes, SH (Partai Golkar), ketua Dewan Pengarah Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupatenn Landak Nehen, S.Pd, MM (Partai Golkar),, ketua Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupatenn Landak, Klemen Apui, S.IP (Partai Golkar), Sekretaris Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupatenn Landak Sutrisno (Partai Golkar), Wakil Ketua I Tim Pemenang Kampanye JK-Wiranto Kabupaten Landak, Surahmanto, ST, M.Si, (Partai Hanura)
Menurut ketua Tim, Klemen Apui berdasarkan pengalaman Pemilu Legeslatif yang lalu, ada beberapa partai bermasalah dengan perolehan suara, sehingga harus diselesaikan di Mahkamah Konstitusi (MK). Dan persoalan ini, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada Pilpres nanti.
“Seperti untuk berkas C1, saksi kita harus memilikinya. Kadang-kadang di TPS, walaupun dalam undang-undang berkas C1 harus diserahka kepda para saksi tidak mereka lakukan, sehingga terjadi perkara di MK, kita kelabakan,” kata Legeslator partai Golkar dari Landak I ini.
Disisi lain, Wakil Ketua DPRD Landak ini juga menyatakan visi dan misi Capres dan Cawapres pada dasarnya tidak lepas dari visi dan misi bangsa dan Negara Indonesia. Hal ini tidak asaja untuk melaksanakan amanah UUD 1945 dan UU Nomor 17 tahun 2007 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional ( 2005-2025), tapi juga harus mampu mengaktualisasikan Visi dan Misi Bangsa dan Negara. Ia menambahkan kebijakan antara pemerintah harus mengacu perkembangan yang terjadi di lapangan. Kesimabungan ini sangat dibutuhkan agar apa yang sudah dicapai oleh pemerintah sebelumnya dapat ditersukan dan dikembangkan oleh pemerintah sesudahnya. Kesinambungan ini, tegas Klemen, kelak yang diharapkan terakumulasi menjadi modal sosial agar bangsa ini dalam menjalnkan perjalannya sanggup mencapai posisi keseimbangan baru menuju satu bahasa yang kuat, modern, dan bermartabat. Ditempat yang sama Wakil Ketua I, Surahmanto, menyatakan sebagaimana diketahui, Pilpres tinggal menghitung hari lagi, dan suara Tuhan adalah suara rakyat. “Bagimana cara kita berusaha merebut simpati masyarakat, karena ada rumor mengatakan bahwa di Landak adalah basis suara A atau basis suara B, bisa saja benar atau tidak, tergantung bagaimana kita memenetnya dilapangan,” ajaknya.
Jika tim kita bisa menarik simpatik masyarakat, dan bisa menyakinkan pigur JK-Wiranto, bukan tidak mungkin,pada tanggal 8 Juli nanti, masyarakat akan menjatuhkan pilihannya kepada JK-Wiranto. “Pilpres nantipun berbeda dengan Pemilu lalu, kalau sekarang cukup cetang sekali, bisa dinomor, nama pasangan dan gambar,” katanya seraya mengajak supaya tim benar-benar solid dan berusaha membut kesalahan sekecil mungkin. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Deklarasi dan Kampanye Dialogis Tim JK-Wiranto"


Powered by www.tvone.co.id