NGABANG,-Kenadti tidak jadi pemenang Dalam Pemilu Lagislatif (Pileg red), Tetapi Partai Golongan Karya dipastikan masih mampu menampung, menyerap dan menjembatani aspirasi antara rakyat dan Pemerintah karena hasil sidang pleno KPU Kabupaten Landak masih menjadi peringkat ke 2 mendapat 5 kursi di DPRD Kabupaten Landak karena berdasarkan data setiap Dapil Partai Golkar mendapat 1 kursi dari 5 Dapil yang ada di Kabupaten Landak berarti ada 5 kursi. Demikian dipaparkan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Landak Sutrisno kepada Kapuas Post Rabu (22/4) kemarin.

Artinya dari lima pemilihan masih mempunyai wakil di DPRD Kabupaten Landak berartiPartai Golkar masih mampu untu menjembatani antar masyarakat dan Pemerintah. Disamping memperoleh 5 Kursi di DPRD Kabupaten Landak suara Partai Golkar untuk DPRD Provinsi masih dminan sesuai hasil sidang pleno KPU Rabu (21/4) Partai Golkar tingkat Provinsi sebanyak 21.478 suara dan untuk DPR-RI 13.264 suara ini membuktikan masyarakat di Kabupaten Landak masih cukup dominant dan tetap eksis dengan Partai berlambang pohon beringin ini.
Kepada masyarakat di Kabupaten Landak yang masih memilih Partai Golkar. Atas partisipasi masyarakat Kabupaten Landal sekali lagi Prtai Golkar mengucapkan terima kasih atas dukungan serta pemebrian suaranya terhadap Partai Golkar mudah-mudahan perjuangan yang selama ini kita bangun bersama akan membuahkan hasil dimasa yang akan datang. Kedepan Partai Golkar ingin membangun Pemerintahan yang lebih baik yaitu dengan ikut serta dalam pencalonan dalam Pilkada (pemilihan Kepala Daerah) atau Bupati periode 2011-2016. Karena dengan 5 kursi berarti Partai Golkar dapat membentuk 1 Fraksi secara utuh di DPRD Kabupaten Landak yang siap menampung dan menyalurkan aspirasi rakyat.(wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Partai Golkar Masih Mampu Menjembatani Aspirasi Rakyat"


Powered by www.tvone.co.id