Oknum Guru Agama Cabuli Seorang Siswa

10.39 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG- Perbuatan Mn (53 tahun) warga Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, tidak boleh dicontoh bagi siswanya. Selasa, (21/4) pukul 11.00 wib, ia mencabuli Bunga (samaran) (8 tahun), siswannya sendiri.
Terbongkarnya perbuatan kurang patut yang dilakukan oleh oknum guru agama ini, berawal saat mata pelajaran agama Protestan di SDN 07 Senakin, dimana pada pelajaran itu hanya ada tiga siswa, dua siswa lainnya duduk tidak jauh dari Bunga. Sementara Bunga hanya duduk sendiri, pada kesempatan itulah gurunya mulai melakukan aksinya dengan cara meraba-raba kemaluan Bunga pada saat jam pelajaran.


Sekitar pukul 21. 30 wib, pihak keluarga Bunga, mendatanggi rumah gurunya itu yang berada di pasar Senakin, secara beramai-ramai untuk menganiaya guru tersebut. Kebetulan orang tua Bunga membawa Senjata Tajam (Sajam). Namun, usaha nekat ini, dapat dicegah dan akhirnya pada pukul 22.15 wib, orang tua Bunga bersama pihak lainnya, diarahkan ke Mapolsek Sengah Temila untuk membuat Laporan Polisi.
Guru Bunga ini akhirnya di dijemput Polisi ke Mapolsek Sengah Temila sekitar pukul 02.15 wib. Dan pada saat di BAB tiba-tiba penyakit asma tersangka kambuh, sehingga diambil jalan cepat tersangka terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pahuman untuk segera diobati. Akibat penyakit yang diderita tersangka ini, ternyata pihak keluarga tersangka merasa tidak terima atas perlakukan keluarga Bunga yang datang beramai-ramai dan membawa Sajam, sehingga kasus rencanaya akan dilaporkan ke Polres Landak. Adapun aduannya adalah perbuatan yang tidak menyenangkan dilakukan oleh orang tua Bunga.
Kapolres Landak AKBP Drs Tony EP Sinambela, M.SI, melalui Kasat Reskrim AKP Hujra Soumena, S.IK mengatakan, terbongkarnya aib oknum guru agama itu, bermula atas adaya laporan Bunga kepada orang tuanya, ketika buang air kecil merasa sakit dibagian kelaminya, dikarenakan pada saat jam mata pelajaran agama, kemaluannya diraba oleh oknum gurunya berinisal Mn.
“Mendengar kabar ini, sudah pasti orang tua korban naik pitam. Dan langsung pergi ke rumah Mn sambil membawa Sajam, tapi untunglah ketika hendak menghanuskan Sajam ke anak tersangka, bernama Towa, Sajam itu bisa ditangkap oleh warga sekitar rumah itu,” jelas Hujra Soumena.
Ia juga mengatakan, sampai sejauh ini pihak keluarga tersangka belum ada melapor balik, ke Polres Landak, atas kejadian ini, dan barang bukti berupa celana dalam dan lainnya akan kita pinta, bahkan hasil visum dari tim rumah sakit diketahui siang hari ini (kemarin, red).
“Untuk keterangan 2 saksi yaitu teman Bunga sudah kita ambil, bahkan kami juga ingin mendenegar langsung dari saksi lainnya yaitu dari Kepala SDN 07 Senakin,” pinta Kasat Reskrim, untuk bisa menerangkan pada hari Selasa, ada proses belajar mengajar mata pelajaran agama Protestan. (wan)







You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Oknum Guru Agama Cabuli Seorang Siswa"


Powered by www.tvone.co.id