Masih Ada Yang Tidak Paham Cara Memilih

17.13 Diposting oleh HERI IRAWAN
PAHAUMAN - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang hanya beberapa hari lagi, ternyata masih banyak baik petugas Linmas maupun anggota Masarakat yang belum mengetahui cara memilih yang menggunakan pencontrengan bukan cara di jeblos. padahal kalau di lihat dari masa persiapan yang memang jauh hari sebelum pelaksanaan tersebut, seharusnya masyarakat sudah dapat memahami bagaimana cara memilih.


"Saya memang belum mengerti bagaimana cara memilih tahun ini. kalau dulu kita sudah biasa cara di tusuk dengan paku tapi sekarangkan sudah tidak lagi. terus terang kita belum mengetahui ini," kata Imbot (49) warga Desa Sidas yang juga petugas Linmas kepada wartawan senin (30/03) pada saat pelatihan pengaman pemilu kemarin.
Kendati katanya jumlah partai yang memang cukup banyak sehingga sulit untuk di kenali apalagi kalau yang tidak bisa membaca. sementara itu katanya seraya juga mengaku walaupun demikian tetap akan melakukan sesuai dengan apa yang sudah di tentukan karena masalah pemilihan itu kembali pada hati nurani masing-masing. selain itu Seraya juga berharap agar masyarakat juga jangan sampai Golput karena sebagai warga Negara sudah wajib dan harus memberikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin yang baik. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Masih Ada Yang Tidak Paham Cara Memilih"


Powered by www.tvone.co.id