Camat Jelimpo Ajak Masyarakat Berikan Hak Suara

00.03 Diposting oleh HERI IRAWAN


JELIMPO- Camat Ngabang Ay Mustafa meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jelimpo, dapat memberikan hak suara pada Pemilu yang jatuh pada tangal 9 April 2009. Pemberian hak suara ini sangat penting, terkait dengan hasil pembangunan lima tahun Kabupaten Landak kedepan. “Sebagai Camat saya mengharapkan kepada masyarakat Jelimpo, pada tanggal 9 April 2009, bersama-sama datang di TPS untuk memberikan hak suaranya kepada para Caleg berkwalitas sesuai dengan hati nurani masing-masing, yang bebas dan rahasia, ” ajak Ay Mustafa.



Ia juga meminta kepada masyarakat perlu memiliki kesadaran dalam melaksanakan hak pilihnya dalam pemilihan legislatif dan Pilpres 2009 sehingga diharapkan masyarakat tidak menjadi golput.
Ay Mustafa menjelaskan hak politik dari warga masyarakat berada dalam Caleg selama 5 tahun, karna itu warga harus menentukan pilihannya secara benar dan tepat terhadap orang yang diyakini menjadi calong legislatif. Warga masyarakat, himbaunya, tidak boleh melakukan kesalahan dalam memilih orang.
Dia manambahkan calon legislatif pun harus menyadari bahwa hak politik warga masyarakat berada dalam calon legislatif sehingga ketika ada persoalan baik jadi atau tidak jadi anggota dewan tetap harus bertanggung jawab secara politik terhadap konstituen.
Ia menambahkan, menjelang Pemilu 2009 di Kecamatan Jelimpo, Kamtibmas berlangsung aman dan terkendali. Dan pada tanggal 2 April 2009, akan dilakukan pelatihan Linmas se Kecamatan Jelimpo. Baik untul Linmas Kecamatan, Desa maupu TPS-TPS. “Maka dari itu saya minta tenaga ke Kapolsek Ngabang, untuk melatik Linmas yang ada minimal 2 tenaga,” kata Ay Mustafa seraya mengatakan adapun Linmas yag ikut pelatihan diperkirakan ada sekitar 300 orang. (wan)






You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Camat Jelimpo Ajak Masyarakat Berikan Hak Suara"


Powered by www.tvone.co.id