Dinsos Naker Landak Utamakan Pelayanan Terbaik

08.26 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG - Dinas Sosial dan tenaga Kerja merupakan hasil pemekaran dari Duknakercapil merupakan sebuah lembaga yang secara khusus menangani masalah sosial dan ketenaga kerjaan yang ada di daerah Kabupaten Landak. dengan demikian keberadaan Disosnaker ini merupakan salah satu dinas yang sangat strategi karena kedepannya dinas ini akan menangani masalah yang secara langsung berhubungan dengan masyarakat.
Menurut keterangan Agustinus Agus, S,Sos, Pj Kadis Sosnaker Kabupaten Landak ketika di hubungi Kapuas Post, kemarin. mengungkapkan, kalau saat ini pihaknya masih berbenah namun sesuai dengan Tugas Pokok dan Pungsi (Tupoksi) Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, maka pihaknya tetap akan tetap akan melakukan tugas sesuai dengan aturan dan UU yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.
"Kita akan melakukan sesuai dengan apa yang sudah di garis bawahi dan sudah di atur. ya sesuai dengan Tupoksi kita dan arahan dari Bapak Bupati kita akan melakuikan yang terbaiklah inikan demi masyarakat kiat dan kita akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.
Dalam melakukan tugas kedepannya sesuai dengan bidang yang sudah di bagi, maka di minta pada masing-masing bidang ini akan dapat melakukan tugasnya sesuai dengan bagiannya.
Sedangkan di bagian sosial ungkapnya ini akan lebih banyak ke masyarakat yang sipatnya lebih mengarah pada kondisi dan kesehatan masyarakat seperti cacat dan hal-hal lainnya sehingga hal ini tentu masih sangat membutuhkan pendataan yang lebih baik
"Kalau masalah sosial ini kanlebih banyak ke masyarakat artinya bisa saja ke masalah cacat, ya termasuklah masalah bencana alam atau hal lainnya dan ini juga masih akan kita lakukan pendataan sedangkan masalah ketenaga kerjaan ini juga masih perlu pendataan apakah itu mengenai jumlah tenaga kerja ayang bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing apalagi saat inikan Kabupaten Landak sudah memiliki UMK dan ini harus di laksanakan," katanya.
Namunpun demikian katanya, untuk saat ini pihaknya masih melakukan pembenahan karena keberadaan Dinas tersebut baru beberapa hari sehingga perlu melakukan pembenahan. “Sebagai dinas yang menangani masalah Sosial dan Tenaga Kerja pihaknya tetap komitmen serta akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Dinsos Naker Landak Utamakan Pelayanan Terbaik"


Powered by www.tvone.co.id