Banjir Masih Melanda Kota Ngabang

07.30 Diposting oleh HERI IRAWAN


NGABANG- Sejak sepekan terakhir ini, hujan deras masih mengguyur berbagai kawasan di kota Ngabang. Kawasan di Dusun Pesayangan, Dusun Ray, Desa Hilir Tengah, Desa Raja, dan berbagai area di pinggiran sungai Landak pun tergenang air. Ratusan kepala keluarga hingga kini masih belum ada mengungsi dari bantaran sungai Landak yang selama ini mereka jadikan tempat bermukim.
Di jalan jalur dua Ngabang, tepatanya masuk jalan Desa Raja, air setinggi lutut membuat warga yang kebetulan ingin lewat jalan tersebut harus berhati-hati. Kendati berhasil melewati jalan itu, ketika kita hendak menuju Desa Hilir Tengah, jalan tersebut mati total tidak bisa dilalui, ketinggian air sudah mencapai 1, 5 meter lebih.
Titik banjir lainnya juga dialami warga Dusun Sei Bulu dan Dusun Tanjung, Desa Hilir Kantor. Jalan darat yang biasanya dapat dilalui, kini tidak bisa, akibatnya arus lalulintas ke arah kota macet.
Dilaporkan juga, di Kecamatan Menyuke, puluhan warga penghuni rumah di seputar bantaran sungai Darit kini belum bias berbaut banyak, air masih menggenai daerah mereka. Guyuran hujan lebat di Rabu pagi menyebabkan Sungai Darit yang meluap. Sampai Kamis sore, kabut tebal masih menutupi udara kota Ngabang. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Banjir Masih Melanda Kota Ngabang"


Powered by www.tvone.co.id