Alidin Bantah Rusak Surat Suara

08.35 Diposting oleh HERI IRAWAN

KEBERHASILAN bos Pangkalant terpilih menjadi Wakil Bupati, Agustinus Sukiman, mengalahkan ripal beratnya Frans Bidus, Senin(3/11) lalu. Ternyata berbuntut panjang, pasalnya salah seorang anggota DPRD Kabupaten Landak asal Kecamatan Menyuke dituduh sudah merusak empat surat suara dalam pemilihan Wabup, sehingga surat suara itu dianggap suara tidak sah. Hal inipun membuat berang salah satu anggota DPRD Landak asal Menyuke Alidin, SH.
Kepada wartawan, Alidin yang ditemui Rabu (12/11) di kantornya mengatakan dengan terpilihnya Agustinus Sukiman, SH yang merupakan putra asli Menyuke sebagai Wabup Landak, ia merasa bangga.
“Saya bangga karena putra asli Menyuke terpilih sebagai Wabup Landak. Tapi secara pribadi saya sangat kecewa karena ada indikasi yang mengatakan bahwa empat surat suara yang rusak itu merupakan suara dari anggota DPRD Landak asal menyuke,” ujarnya.
Dikatakan Alidin, hal ini bukan berbicara masalah adanya indikasi anggota DPRD Landak menerima suap Rp. 25 juta dari kandidat calon Wabup Landak. Hal itu sudah diluar koridor.
“Tetapi yang saya mau adalah pengakuan daripada orang yang sudah kita Bantu atas bantuan yang kita lakukan. Tapi beda dengan Alidin, justru masih ada orang-orang tertentu yang tidak mau mengakui bahwa Alidin mendukung Sukiman. Jujur saya ngomong, saya trauma dengan kasus ini,” ungkapnya.
Ia menambahkan, Sukiman pernah mengakui bahwa anggota dewan asal Menyuke mendukung secara murni. Tetapi orang-orang yang mengaku dirinya sebagai tim sukses Sukiman menuduh bahwa empat surat suara yang rusak itu merupakan milik anggota dewan asal Menyuke.
“Tolong dikoreksilah perkataan itu, kalau perlu saya minta dipublikasikan di media permintaan maaf kepada kami anggota dewan dari Menyuke bahwa tim sukses Sukiman telah keliru menilai dan inipun bukan harga mati. Mau minta maaf silahkan, tidakpun tidak jadi masalah. Tapi saya bersedia memaafkan mereka. Ini urusan Tuhan,” katanya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Alidin Bantah Rusak Surat Suara"


Powered by www.tvone.co.id