*Oktober, Kecamatan Menyuke Siap Gelap Gulita

16.54 Diposting oleh HERI IRAWAN
Tunggakan Rekening Listrik Telah Mencapai 1, 3 Miliar Lebih
NGABANG- MeneJer PLN Ranting Ngabang Kanisus Kadir mengatakan hingga saat ini PLN merasa terbebani terhadap lonjakan tunggakan pembayaran listrik, dan sangat terpaksa harus dilakukan pemutusan. Tunggakan ini karena pelanggan listrik menunggak rata-ra lebih dari tiga bulan. “Untuk membeli BBM subsisi per liter, PLN harus menanggung rugi dua ribu rupih per liter,” kata Kanisus Kadir, kepada Kapuas Post, Kamis lalu di ruang kerjanya.
Dikatakannya, pemutusan ini akan dilakukan di Kecamatan Menyuke, sekitar bulan Oktobr 2008 mendatang. Ini sangat terpaksa, katanya, terkait besarnya tunggakan rekening pelanggan listrik mencapai Rp.1.389.533.194. “Maka dari pada hari Jum’ at dilakukan sosialisasi di Kecamatan Menyuke, dan menghadirkan petinggi PLN Cabang Pontianak, dan kita juga akan mengundang para Muspika disana, ” katanya.
Ia juga menjelaskan masyarakat tak melakukan pembayaran jangan menjadikan alasan bahwa pihak PLN kurang maksimal memberi pelayanan, karena tanpa diminta masyarakat pun kalau keadaan listrik membaik dan Negara mampu memikul beban operasional PLN, tentunya PLN juga yakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.
“Apalagi sekarang pihak PLN sudah memberikan kemudahan kepada pihak pelanggan untuk bisa membayar di mana saja baik di Pontianak, Ngabang maupun di Menyuke dan sudah dalam bentuk online, gunanya mempermudah kita membayar di mana saja,” katanya.
Ia berharap sebaiknya sebelum tim melakukan pemutusan, pelanggan yang menunggak diharapkan dalam satu bulan ini segera melunasinya, sehingga pelanggan kedepan tidak terancam pemutusan aliran listrik. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "*Oktober, Kecamatan Menyuke Siap Gelap Gulita"


Powered by www.tvone.co.id