Jam Kantor Selama Ramadan Belum Jelas

13.52 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Seperti tahun-tahun sebelumnya selama bulan suci Ramadan, jadwal masuk, istirahat dan pulang kantor bagi aparatur pemerintah berubah dari jadwal biasanya. Namun memasuki bulan Ramadan tahun 2008 ini, belum ada kejelasan apakah ada perubahan jam kantor tersebut.
Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak Drs. Ludis, M.Si yang ditemui Kamis (28/8) di kantornya mengakui sejauh ini memang belum ada petunjuk dari pemerintah pusat yang mengatur jam kantor selama bulan Ramadan.
“Biasanya memang ada petunjuk, tapi sampai saat ini Pemkab Landak belum mendapat petunjuk. Namun demikian perubahan jadwal masuk kantor itu sudah rutin dilakukan setiap tahunnya dan selalu ada,” ujar Ludis. Ditambahkannya, mengingat bulan puasa semakin dekat, Pemkab Landak nantinya akan berkoordinasi dengan provinsi mengenai perubahan jam kantor tersebut.
Berkenaan dengan bulan suci Ramadan ini, Ludis mengimbau kepada seluruh aparatur Pemkab Landak dan seluruh masyarakat di bumi intan ini untuk menghormati bulan yang penuh berkah ini. “Bagi yang tidak berpuasa, hormatilah orang yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sedangkan bagi yang berpuasa, laksanakanlah ibadah yang mulia itu dengan sebaik-baiknya,” pesan Ludis. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jam Kantor Selama Ramadan Belum Jelas"


Powered by www.tvone.co.id