Multiyears Dengan Dana Rp.8,9 Miliar

15.13 Diposting oleh HERI IRAWAN

BUPATI Landak Adrianus AS menegaskan dengan dibangunannya jembatan Munggu, jembatan Gombang dan secara simbolis tiga kantor dan rumah dinas camat yakni Jelimpo, Sompak dan Banyuke Hulu membuktikan Pemkab Landak dan pemerintah provinsi memperhatikan pembangunan yang ada di Landak ini. “Kita lakukan pembangunan dilakukan secara bergilir dan bertahap jadi tidak bisa sekaligus,” ujar Adrianus belum lama ini di Desa Munggu Kecamatan Ngabang .
Adrianus mengharapkan dengan dibangunanya jembatan Mungguk seperti saat ini agar terbuka jalur isolasi yang ada di Landak ini, dari Kecamatan Air Besar juga bisa lewat melalui angkutan darat. Sehingga sangat terbantu semua masyarakat dalam mengembangkan perekonomian masyarakat. “Kalau sekarang jembatan sudah dibangun, maka untuk jalannya tahun-tahun berikutnya,” tegas Adrianus.
Dia pesan kepada masyarakat agar bisa memelihara jembatan yang sudah menghabiskan anggaran besar, untuk jembatan Mungguk ini saja dikerjakan tiga tahun secara multiyears dengan dana Rp.8,9 miliar. “Dana cukup besar, maka masyarakat agar dapar menjaga jembatan jangan malah dirusak kadang banyak jembatan di coret-coret, khususnya para pemuda,” tegas Adrianus.
Sementara acara peresmian tersebut langsung Gubernur menandatangani batu prasasti baik untuk jembatan Mungguk, jembatan Gombang dan tiga kantor camat pemekaran. Usai acara di pentas utama dilanjutkan pemotongan pita oleh Ny Frederika Cornelis sebagai tanda difungsikan jembatan tersebut, dan dilakukan peninjauan jembatan. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Multiyears Dengan Dana Rp.8,9 Miliar"


Powered by www.tvone.co.id