Lampu Jembatan Baru Belum Terealisasi

16.35 Diposting oleh HERI IRAWAN
PENGGUNA jalan yang melintasi Jembatan Baru Ngabang. Jalan ini sampai sekarang belum diganti lampu yang baru, tentu saja, sangat gelap dan membahayakan. ”Dulu jembatan baru itu ada lampunya, tapi sekarang tidak ada lagi. Pada malam harinya sangat gelap gulita hanya lampu kendaraan saja yang menyoroti jalan yang mengarah ke Jembatan Baru. Tentu ini sangat mengkhawatirkan.,” kata salah seorang warga Ngabang, Mel Wanto, mengada kepada Kapuas Post, siang kemarin.
Ia heran dan bertanya-tanya, kenapa belum terpasang lampu penganti yang putus di Jembatan Baru Ngabang? “Jadi tolonglah instansi terkait untuk dapat memasang lampu di jembatan tersebut tersebut. Atau warga setempat tolonglah berpartisipasi untuk memasang lampu di daerah tersebut,” pintanya berharap.
Ia mengaku, selaku pengguna jalan merasa nyaman melintasi jalan yang arahnya ke Jembatan Baru Ngabang yang tembus ke Jalan Pasar Baru dan Desa Hilir Tengah . “Kalau sudah dipasang lampu penerang di jembatan, tentu pengguna jalan akan lebih nyaman lewat jalan ini,” katanya lagi.
Tapi kalau belum terpasang, dirinya sebagai salah seorang pengguna jalan merasa was-was melintasi jalan tersebut karena masih gelap gulita dan rawan untuk melintasi. “Saya sering bertanya, apakah belum ada kesadaran masyarakat, atau instansi pemerintah terkait yang belum terbuka pintu hatinya? Saya mengharapkan ada respon atas keluhan ini. Bukan hanya itu saja hampir diseluruh dalam Kota Ngabang lampu penerang jalan tidak menyala, ” ungkapnya. (wan
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Lampu Jembatan Baru Belum Terealisasi"


Powered by www.tvone.co.id