Jembatan Pasar Jati Ngabang Rusak

14.54 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG-Jembatan Pasa Jati Ngabang, belum lama ini baru saja selesai pengerjaanya. Seharusnya jembatan kebanggan masyarakat setempat pemakaainnya tahan puluhan tahun lamanya. Tapi apa yang terjadi malah sebaliknya, jembatan itu pada bagian jalanya malah mengalami kerusakan, beruapa bolong dikiri jembatan.
“Sebagai masyarakat kita memang tidak paham banyak dengan jembatan. Tapi secara kasat mata, ketahanan jembatan bisa kita lihat, kalau pengerjannya tepat, jembatan itu akan tahan lama,” kata Iskandar, salah seorang warga Ngabang , kemarin.
Akibat pembangunan jembatan asal-asalan ini, Ketua DPC PBR Landak ini meminta kepada Pemda Landak yaitu Dinas PU Kabupaten Landak, segera menyikapi permasalahan jembatan Pasar jati Ngabang, bila dibiarkan berlarut-larut bukan tidak mungkin lubang yang tidak besar itu, akan ambruk dan akan membahayakan terutama bagi pengguna jalan jembatan. “Kita minta kepada pihak pemborong, jangan hanya ingin cari untung, tapi pikirkan kepentingan rakyat,” katanya.
Keluhan yang sama datangnya dari warga lainnya, misalnya Ramli, karena pembangunan ini, belum lama, sudah menjadi tanggungjawab pihak pemborong, ini termasuk dalam masa pemeliharaan itu, jalan dekat jembatan itu sudah rusak. "Mereka bertanggungjawab, kalau bisa mulai minggu depan sudah mulai dikerjakan," pinta ayah 1 anak ini.(wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jembatan Pasar Jati Ngabang Rusak"


Powered by www.tvone.co.id