Taati Aturan Lalu Lintas

09.52 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Masyarakat Kabupaten Landak diharapkan menyadari pentingnya berlalu lintas dengan benar. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang selama ini meningkat di wilayah hukum Polres Landak. Sebab selain pertumbuhan penduduk meningkat, juga volume kepemilikan kendaraan sangat banyak.
“Kita saat ini melakukan program simpatik untuk bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” Kapolres Landak melalui AKP. Luki Fardiansyah, SH, belum lama ini.
Ia mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Landak agar sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan benar. “Program simpatik kepada masyarakat seperti melakukan sosialisasi bagaimana tata cara berlalu lintas yang benar, dan menyampaikan saran di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Landak,” katanya seraya mengatakan kita akan lakukan pada tahun ajaran baru mendatang.
Mantan Sekpri Polda ini, menambahkan, pihaknya juga melakukan pemasangan sejumlah spanduk tentang imbauan berlalu lintas, seperti penggunaan helm standar dan lain sebagainya. Pihaknya juga menyebarkan sejumlah brosur-brosur tentang tata cara berlalu lintas. Maka bisa bekerjasama dengan dealer sepeda motor yang ada di Kabupaten Landak. “Tujuan ini tidak lain adalah dalam upaya untuk menyadarkan masyarakat kita,” kata Luki. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Taati Aturan Lalu Lintas"


Powered by www.tvone.co.id