Ajak Awasi BLT

09.19 Diposting oleh HERI IRAWAN

ANGGOTA DPRD Landak Suprman mengaku turut merasakan beratnya beban masyarakat setelah dinaikannya harga BBM. Namun demikian, anggota Fraksi PDI Perjuangan itu berharap agar situasi yang berat tersebut hendaknya disikapi dengan lebih bijak.
“Jangan justru memperkeruh suasana dengan membuat pernyataan yang dapat menimbulkan masalah lain,” ujarnya, Sela (28/5).
Menurutnya, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengawasi dan memantau agar Bantuan Tunai Langsung (BLT) dan program-program lainnya yang berpihak kepada masyarakat miskin sebagai kompensasi kenaikan BBM yang tepat sasaran. Untuk itu, Aleg dari daerah pemilihan Landakempat itu mengajak segenap lapisan masyarakat mengawasi penyaluran BLT tersebut. “Kita mendoakan semoga keputusan yang diambil pemerintah dengan menaikkan harga BBM merupakan keputusan terbaik,” katanya.
Suparman juga berharap BLT dapat direalisasikan sebagai kompensasi bagi masyarakat miskin, sehingga pemerintah dapat menyelematkan perekonomian negara yang kemudian perlahan-lahan dapat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Ajak Awasi BLT"


Powered by www.tvone.co.id